•   Hotline: (62) 8-1234567-266
  •   Info@assabilholyholistic.com

MULTIKASUS PENYAKIT YANG SEMBUH DENGAN BEKAM SUNNAH DI ASSABIL

Alhamdulillah sebagai pelopor bekam sunnah steril, Assabil sudah pernah menangani berbagai macam penyakit, yang biasa, akut, kronik, ringan, berat dengan berbagai jenisnya, dan berbagai jenis usia, dari anak-anak hingga orang tua. Termuda yang pernah ditangani usia 5 bulan, dan pasien tertua berusia 110 tahun, yang tak lain adalah ibu kami sendiri yang dianugerahi Allah usia panjang, sehat jasmani dan rohani, yang memorinya pun masih utuh, makan enak tidur nyenyak.

Contoh kasus yang ringan dan biasa dialami hampir setiap orang, yang sekaligus kasus paling banyak ditangani adalah torticolis. Bahasa jawabnya tengeng. Yaitu kekakuan di bagian leher belakang yang biasanya menjalar ke pundak dan skapula. Dengan titik bekam di akhda’ain (UN2-3), AK3-4, KHL, dan beberapa titik bekam lainnya, in syaa Allah gejala-gejala klinis yang menyertainya dapat dituntaskan dengan sekali dua kali bekam. Memang pemijatan juga dapat dilakukan. Tapi biasanya efeknya hanya temporal. Sehari dua hari saja. In syaa Allah sangat berbeda dengan efek bekam yang lebih lama.

Berarti orang yang tidak mengalami keluhan apa pun, yang tidak memiliki penyakit, yang merasa sehat walau belum tentu dia sehat dalam pengertian secara total, juga perlu berbekam dalam rangka mempertahankan kesehatannya dan terutama menjaga immunity system serta menjaga semua fungsi sel, jaringan dan organ. Belum tentu saat ini sehat, hari ini sehat, suatu saat atau bahkan keesokan harinya dia jatuh sakit.

Sementara untuk kasus-kasus penyakit yang berat atau langka, kami juga pernah menanganinya, seperti tumor otak kecil, bell’s palsy, stroke, anak-anak berkebutuhan khusus, autoimun, trombositopenia akut, mata minus dan silindris, spasmofilia, HNP, epilepsi, kejang-kejang, infertilitas atau gangguang kesuburan. Dan masih banyak kasu-kasus lain. Yang terakhir, kami mendapatkan pasien mengalami penurunan penglihatan hampir total jika terpapar sinar matahari secara langsung. Aneh. Kasus yang ini masih dalam proses penanganan dan baru sekali dibekam.

Jujur, tidak semua kasus langsung cespleng. Ada yang harus diulang hingga beberapa kali. Karena respon setiap orang memang berbeda-beda terhadap efek bekam ini. Ada yang cepat dan ada yang lambat. Yang pasti, kita semua berharap kesembuhan kepada Allah sambil terus berusaha.
Maka jika Anda semua, keluarga, kerabat, teman, mengalami keluhan apa pun atau penyakit apa pun, tidak ada salahnya dicoba dengan pengobatan bekam. Bekam boleh dilakukan dimana pun dan kepada siapa pun. Tapi tentu saja pilihlah pembekam yang memenuhi standar steril. Jangana memilih sembarang bekam. Sebab resiko penularan penyakit lewat cairan darah sangat besar. Dan Anda sendirilah yang akan menanggung akibatnya.